Social Icons

Rabu, 10 Juli 2013

Persib Bandung: Klub Paling Dicari Fans Sepakbola Indonesia


sumber foto: goal.com
persib bandung.. klub yg berdomisili di bandung jawa barat ini dari dulu memang saya anggap sebagai klub yg paling top dan terdepan di indonesia.. banyak alasan saya memiliki penilaian seperti itu.. mulai dari pengelolaan klub yg mandiri dan profesional.. malah dulu pernah ada wacana kalau klub ini akan go public dengan menjual saham ke masyarakat.. juga karena faktor suporter pendukungnya.. bobotoh persib.. saya akui sebagai suporter paling fanatik di indonesia.. bagaimana tidak.. kecintaan mrka kepada persib.. bisa turun temurun sampai ke anak cucu.. mulai dari kakek, bapak kemudian menurun lagi ke anak2nya.. satu keluarga besar bisa menjadi bobotoh semua.. salut dah.. ehehehe…
saya terus terang bukan seorang bobotoh.. tulisan ini saya apresiasikan untuk persib bandung dan bobotohnya karena membaca berita di goal.com yg melakukan riset kecil2an tentang klub yg paling dicari di situs pencari google.com dan hasilnya membuat saya berdecak kagum.. persib bandung berada di urutan pertama.. mengalahkan klub2 tenar spti mu, arsenal, juventus dan barcelona.. ckckckckc…
berikut ini saya sampaikan klub2 yg paling dicari oleh fans sepakbola indonesia sepanjang tahun 2012 melalui situs pencari google.com yg dikumpulkan oleh goal.com indonesia… cekidooootttt…

1. persib bandung - indonesia
2. manchester united - inggris
3. arsenal - inggris
4. ac milan - italia
5. juventus - italia
6. persija jakarta - indonesia
7. sriwijaya fc - indonesia
8. internazionale milan - italia
9. manchester city - inggris
10. barcelona fc - spanyol

sekali lagi.. salut lah untuk persib dan para pendukungnya di indonesia.. ternyata benar anggapan saya selama ini bahwa persib memang klub paling diminati di kancah sepakbola indonesia.. wajar saja kalau ada orang selalu bilang.. bahwa kompetisi sepakbola tidak ada persib tidak ramai.. ehehehe…
bravo persib.. dari saya pencinta sepakbola indonesia.. salam..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Realeted Post